RAPAT KOORDINASI HIGH LEVEL MEETING TIM PENGENDALIAN INFLASI DAERAH (TPID) SE-SUMATERA SELATAN - News - BPS-Statistics Indonesia Muara Enim Regency

BPS Kabupaten Muara Enim merupakan wilayah Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM || Bagi konsumen data dapat mendapatkan layanan dari PST BPS Kabupaten Muara Enim secara online melalui web maupun chat whatsapp dengan CP: Three Febrianty K : 081369907123, Nadhea: 082312459255, Syifa : 081928325888 || Simak CARA CARI DATA Publikasi : https://s.bps.go.id/downloadpublikasi; Tabel Dinamis :https://s.bps.go.id/caritabeldinamis 

RAPAT KOORDINASI HIGH LEVEL MEETING TIM PENGENDALIAN INFLASI DAERAH (TPID) SE-SUMATERA SELATAN

RAPAT KOORDINASI HIGH LEVEL MEETING TIM PENGENDALIAN INFLASI DAERAH (TPID) SE-SUMATERA SELATAN

June 12, 2024 | BPS Activities


RAPAT KOORDINASI HIGH LEVEL MEETING TIM PENGENDALIAN INFLASI DAERAH (TPID) SE-SUMATERA SELATAN


Hallo Sobat ME!!


Rabu (12/6), Kepala BPS Kabupaten Muara Enim, Edi Subeno, SE, M.Si, menghadiri Rapat Koordinasi High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Se-Sumatera Selatan di Ballroom Hotel Wyndham, Kabupaten Banyuasin. Rapat yang dipimpin oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan tersebut dihadiri oleh Tim TPID seluruh kabupaten/kota Se-Sumatera Selatan.  


Rapat tersebut membahas ketersediaan pasokan dan harga bahan pangan menghadapi Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, serta upaya yang perlu dilakukan sebagai antisipasi dampak kekeringan akibat musim kemarau dan La Nina terhadap inflasi di Sumatera Selatan.


Selain materi yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan, pembahasan disampaikan oleh BMKG, BI, dan 4 kabupaten/kota yang merupakan kabupaten/kota inflasi yaitu Kota Palembang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kabupaten Muara Enim, dan Kota Lubuk Linggau. TPID se-Sumatera Selatan diharapkan agar terus berkoordinasi dan bersinergi dalam melanjutkan dan meningkatkan kinerja dalam mengendalikan inflasi di Sumatera Selatan.


stay tune for more information.

_

Contact Person :

Instagram : @bpskabmuaraenim

Facebook : bpskabmuaraenim

YouTube: BPS Kab. Muara Enim

Email : bps1603@bps.go.id

Website : muaraenimkab.bps.go.id/palikab.bps.go.id

No Telp : (0734) 421088


- Paten, Pasti, Terdepan - 


 #bpsmuaraenim #bpsstatistics

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Muara EnimJl. Bambang Utoyo No.44

Muara Enim Telp (0734) 421088

  Faks (0734) 421088

Mailbox : bps1603@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia