Meningkatkan Pelayanan Prima pada Mal Pelayanan Publik - News - BPS-Statistics Indonesia Muara Enim Regency

BPS Kabupaten Muara Enim merupakan wilayah Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM || Bagi konsumen data dapat mendapatkan layanan dari PST BPS Kabupaten Muara Enim secara online melalui web maupun chat whatsapp dengan CP: Three Febrianty K : 081369907123, Nadhea: 082312459255, Syifa : 081928325888 || Kami berkomitmen memberikan Pelayanan Prima sesuai Standar Pelayanan || Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan anda ke pengaduan.bps.go.id

Meningkatkan Pelayanan Prima pada Mal Pelayanan Publik

Meningkatkan Pelayanan Prima pada Mal Pelayanan Publik

February 7, 2023 | Other Activities


Badan Pusat Statistik Kabupaten Muara Enim terus meningkatkan pelayanannya. Pada Hari Senin (6/2/2023), BPS Kabupaten Muara Enim turut berpartisipasi dalam uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP). Mal Pelayanan Publik merupakan layanan satu pintu yang mengintegrasikan berbagai layanan, baik instansi pusat maupun daerah dalam satu lokasi yang sama. Untuk lokasi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Muara Enim berada di Gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Jalan Jenderal Sudirman (Depan GOR Pancasila) Kelurahan Muara Enim. Sahabat Data dapat mengunjungi stan kami di MPP terkait pelayanan atau permintaan data.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Muara EnimJl. Bambang Utoyo No.44

Muara Enim Telp (0734) 421088

  Faks (0734) 421088

Mailbox : bps1603@bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia